Kamis, 09 Februari 2017

Teman Setia

Assalamu'alaikum ,
Al-Qur'an membawa saya ke tempat yang mulia. Bagaimana pengalaman kawan-kawan? Segala puji bagi Allah. Saya ceritakan ini tanpa kesombongan. InsyaaAllah sebagai hikmah.
Semua yang mendekati Al-Qur'an, memperhatikannya dan menenggelamkan dirinya ke dalam kenikmatan Al-Qur'an, maka Allah akan meninggikan dan memuliakannya.
Maka saya yakin, semua kawan pasti insyaaAllah punya cerita yang bisa membangkitkan minat buat yang belum mendekati dan mencintai Al-Qur'an.
Ceritakanlah. tanpa rasa sombong. memberitakan kabar gembira. bahwa Allah Yang Maha Mulia, memuliakan yang memuliakan Al-Qur'an. Ini sepenggal ceritaku… mana ceritamu… ceritakanlah… kabarkanlah… agar dunia mendekat dan mencintai Al-Qur'an.
Saya kalau sedih, saya buka Al-Qur'an. Saya mendapati air mata saya menetes kemudian saya mendapati rongga hati dan ketenangan merayap masuk.
Saat kesel, saat letih, saat lelah, Al-Qur'an seperti memanggil-manggil untuk dibuka dan dibaca. Yaa Allah… hilanglah keletihan dan hilanglah kelelahan.
Jika kau temani Al-Qur'an saat kau senang, maka Al-Qur'an akan menemani saat kau sulit.

Salam hangat,

KH. Yusuf Mansur.
Pendiri Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an
__________________________________________
Dukung Program Pembibitan Penghafal Al-Qur'an
BCA 603 030 8041
MandiriI 128 000 509 2975
Syariah Mandiri 074 006 5000
CIMB Niaga Syariah 520 01 00342 004
An. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar